Untitled

ENJOY YOUR JOYFUL LIFE!

do what you wanna do, say what you wanna say, just be yourself however you are :)


Tagged

Shandy Olivia Noerant



BIRTHDAY SURPRISE 

tepat seminggu yang lalu, di kamar ini, dengan sebuah rencana kejutan yang sangat membuatku merasa dibodohi seharian itu.

Shandy yang ngakunya ikut cosplay dan bilang kalo hpnya rusak ternyata ga ikut cosplay, berhasil membuatku mengirim sms bodoh yang isinya menyemangati dia buat cosplay siang itu dan berhasil membuatku gaenak sendiri gara-gara ga bisa nonton dia cosplay; Fiar yang tiap hari rajin ngasih kabar ternyata hari itu ga ada kabar sama sekali, no sms no mention; Atikah yang bbman sama aku sampe detik detik terakhir aku sampe kosan, dan bilangnya mau tidur ternyata udah dari siang di kamarku dan gatau deh dia tidur apa ngga itu di kamarku; Naya yang menjemputku dari stasiun dan berhasil membuatku lari-lari ke kamar demi dia yang “katanya” kebelet pipis banget, dia berhasil membuat aku membuka kamarku tanpa aku tau kalo ternyata di dalam kamarku sudah ada sesuatu; Mita yang sejak siang smsan sama aku yang bilang kalo dia lagi santai-santai nonton tv ternyata emang udah standby juga di kamarku; Yasmine yang bbm aku dengan sok-sok gatau kalo aku udah sampe semarang; dan Lilis yang ketiduran sehingga ketinggalan ga liat kejutannya.

Aku sayang kalian teman, terima kasih yaa ;)

09:25 am, by gitandriy